Dewi by Dewa19

Dewi aku mohon
Beri kesempatan
tuk bisa menebus
dosaku kepadamu
Maafkanlah aku
yang menyakitimu
Aku tidak pernah
menyangka bisa begini
Oh Dewi..
Dengarkanlah
Dewi..
Kaulah hidupku
Aku cinta padamu sanpai mati
Dewi..
Belah lah dadaku
Agar kau tahu
Agar kau mengerti
Ooo..Ooo..
Semua terjadi begitu saja
Tak ada yang serius
antara dia dan aku
Tidak ada cinta dan tak ada hati
Hanya karena
aku lelaki dan dia wanita
Oh Dewi
Dengarkanlah
Dewi..
Kaulah hidupku
Aku cinta padamu sanpai mati
Dewi..
Belah lah dadaku
Agar kau tahu
Agar kau mengerti
this is the new single from Dewa19 which to be included in their coming album titled 'Kerajaan Cinta'. I guess i have to admit Dewa19 is the otai of indon band as they've never failed to impress me with their music so far. I love this new track as it's pretty much laidback and has very nice arrangement and melody.

Comments

Popular Posts